Sunday, October 8, 2017

Tetap Stylish Saat Musim Hujan, Ini Caranya!




Halo sobat Fashion and Style, tak terasa musim hujan telah tiba. Terkadang turun hujan mendadak membuat kita harus siaga membawa payung kemana – mana agar tidak kehujanan. Namun hal yang membuat kita bete bisa saja karena
Style kita yang udah rapi dan kece, tapi jadi berantakan gara – gara hujan. Nah oleh sebab itu agar kita bisa tampil stylish saat musim hujan tiba, kita harus dapat memilih pakaian yang cocok ya sobat. Berikut ini Tips yang bisa kamu gunakan agar tetap Stylish saat musim hujan.



Sweater

Nah ini dia salah satunya sobat Fashion and Style, kamu bisa memakai sweater. Fungsinya untuk menghangatkan tubuh saat cuaca sedang hujan, dan pastikan sobat menggunakan bahan yang lembut dan nyaman di kulit ya. Selain sweater sobat juga bisa menggantinya dengan jaket, karena jaket dan sweater ini bisa dipadupadankan dengan pakaian favorit kamu yang lain. Lebih bagus mana sweater atau jaket? itu semua tergantung pada pilihan sobat ya. Pilihlah yang paling cocok untuk kamu kenakan dan yang membuatmu tambah percaya diri.


Celana

Untuk bawahannya bisa gunakan celana jogger sobat. Karena bagian bawah celana jogger berbahan karet sehingga dapat ditarik keatas saat hujan tiba. Atau jika kamu sudah terlanjur menggunakan celana panjang seperti jeans atau chino, bisa diakali dengan cara melipat bagian bawah celana dua hingga tiga kali lipatan sobat (rolled-up). Efek rolled-up ini membuat kita menjadi terlihat stylish dan sekaligus menjaga celana agar tetap bersih loh sobat.


Sepatu

Jika kamu khawatir menggunakan sepatu saat musim hujan karena nanti akan kotor dan basah, kamu bisa menggunakan sepatu yang berbahan anti-air yang memiliki sol karet sehingga kamu bisa bebas bergerak dengan nyaman saat cuaca sedang hujan sekalipun. Atau kamu juga bisa menggunakan sepatu boots loh sobat, ini bisa menjadi pilihan yang cocok saat cuaca hujan dan juga bikin kamu makin Stylish.



Nah itu dia sobat Tips berpakaian saat musim hujan, mudah bukan supaya tetap stylish dan keren meski cuaca tidak mendukung sekalipun. Tips diatas bisa kamu gunakan dan selamat mencoba ya sobat.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.