Wednesday, February 1, 2017

6 Brand Sneakers yang Digemari Remaja Masa Kini




Sobat Fashion and Style tau gak sih sneakers apa saja yang paling digemari kalangan anak muda sekarang?, sneakers sudah menjadi aksesoris fashion saat ini, biasanya anak muda zaman sekarang sih
pake sneakers saat hangout bersama temen temen, iya ga?. Atau mungkin kamu mau beli sneakers tapi bingung memilih brand sneakers mana yang mau kamu beli? Untuk itu Fashion and Style akan memberikan informasi brand sneakers yang cukup banyak digemari anak muda zaman sekarang versi Fashion and Style. 


Nike

Brand sneakers yang satu ini terkenal banget loh sobat Fashion and Style, brand asal amerika serikat ini didirikan tahun 1972. Dengan produk sepatu sport dan pakaian olahraga yang mereka punya dan tentunya dengan kualitas yang sangat bagus. Sneakers Nike menjadi favorit di kalangan remaja, tentu saja harganya juga tidak murah, sneakers Nike dibandrol dengan harga kisaran 1 juta keatas. Bagi kamu bingung mau beli sneakers, mungkin sneakers brand akan cocok buatmu.


Adidas

Adidas merupakan sebuah perusahaan sepatu asal jerman, Adidas ini perusahaan pakaian olahraga terbesar di Eropa dan terbesar kedua setelah Nike. Namun produk dan kualitas dari Adidas tidak kalah dari Nike loh sobat Fashion and Style, bagi kamu yang ingin memiliki sneakers Adidas perlu budget yang tidak sedikit. Hal ini karena sneakers Adidas dibandrol dengan harga kisaran ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tentunya dengan kualitas yang bagus juga.


New Balance

Ini dia salah satu brand yang memiliki produk sneakers yang banyak digemari remaja sekarang. Didirikan tahun 1906, dengan berbagai model yang trendy juga didukung kualitas yang baik, menjadikan sneakers dari New Balance jadi incaran kolektor sneakers. Apakah kamu tertarik untuk mempunyai sneakers dari brand ini?


Converse

Dari semua brand sneakers yang ada, sobat Fashion and Style pasti sudah pada tahu brand sneakers yang satu ini. Siapa yang tak kenal dengan brand sneakers Converse? Brand ini bisa dibilang sudah cukup tua, sudah 100 tahun sejak seri Chuck Taylor All-Stars mulai diproduksi pada tahun 1917. Setelah dipopulerkan oleh salah satu tim basket asal amerika, yang pada saat itu dipakai bertanding di Olimpiade pada tahun 1936. Converse menjadi favorit hingga saat ini.


Reebok

Sobat Fashion and Style harus tau, bahwa sneakers dari Reebok sangat nyaman digunakan, ini karena sneakers dari Reebok cukup ringan dari sneakers lainnya, tapi jangan salah, sepatu ini lebih kuat dan awet dari yang terlihat. Reebok terkenal karena mempunyai produk sepatu lari dan sepatu olahraga yang nyaman digunakan para atlet. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk kamu yang ingin membeli sneakers dari Reebok.


Vans

Sobat Fashion and Style pasti tahu dengan brand sneakers yang satu ini, Vans terkenal karena model sepatu keds nya yang simple dengan custom shoes. Brand ini semakin terkenal lagi karena pada tahun 1975 seorang skateborder yaitu Tony Alva memakai brand sneakers ini. Sneakers Vans ini sangat beranekaragam modelnya, jika kamu tertarik untuk mempunyai sneakers dari Vans, harga nya bervariatif mulai dari 600rb hingga jutaan rupiah.


Nah itu dia 6 Brand Sneakers yang Digemari Remaja masa kini. Mungkin sobat Fashion and Style sudah memutuskan mau memiliki sneakers dari Brand yang mana?

1 comment:

  1. Artikel nya bagus. Btw, itu sneaker original nya mahal juga yaa

    ReplyDelete

Powered by Blogger.