Saturday, January 28, 2017

Perbedaan Jam Tangan DW Original dan Replika




Hai sobat Fashion and Style, dipostingan kali ini saya akan membahas perbedaan jam tangan DW (Daniel Wellington) yang original dengan yang KW alias replika. Kini banyak jam tangan
DW replika alias KW yang beredar dipasaran dengan harga sangat murah, bahkan 10x lebih murah dari harga aslinya. Langsung saja ini dia perbedaan jam tangan DW original (asli) dengan jam tangan DW replika.


Harganya Cukup Mahal

Jam tangan DW Original tentu saja cukup mahal, harga jam tangan nya dibandrol dengan harga kisaran 2juta keatas. Tentu saja dengan kualitas terbaik, tidak seperti jam tangan DW yang replika, dengan harga kisaran 50ribu – 200ribu dipasaran.


Anti Air

Jam tangan DW yang original ini anti air loh sobat Fashion and Style, tentu saja ada harga ada kualitas. Berbeda dengan yang replika, akan langsung terlihat berembun di kaca arlojinya.


Tahan Lama

Maksudnya tahan lama disini itu, barang original lebih awet dan bisa dipakai lebih lama daripada jam tangan DW replika. Tali dari jam tangan DW original lebih nyaman digunakan dan lebih kuat, sedangkan yang replika tali jamnya cenderung mudah lepas dan tidak tahan lama.


Jam Terlihat Kokoh dan Padat

Jam tangan DW original terlihat kokoh dan kaca yang padat, sedangkan jam tangan DW kualitas replika terlihat kaca yang tipis dan rapuh. Jika jatuh kelantai saja, bisa menimbulkan retakan pada kaca jam tangannya.



Nah itu dia sobat perbedaan yang Fashion and Style rangkum untuk kamu. Tentu saja untuk barang yang bagus dengan kualitas yang bagus juga, ada harga yang perlu dibayar untuk itu. Jika kamu ada uang untuk membeli jam tangan DW, diusahakan membeli jam tangan original saja, selain awet, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Itulah cara untuk membedakan jam tangan DW original dengan replika. Baca juga 5 Cara Merawat Jam Tangan

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.